smpmusago@gmail.com

Beliau Telah kembali

Selasa, 22 Agustus 2023 10:05

Facebook Whatsapp Twitter

Beliau Telah kembali


Ditulis pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:49 WIB | Oleh : admin


smpmusago.sch.id, Gombong. Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati. (Bacharuddin Jusuf Habibie).

                Semenjak kegiatan Kemah Besar dan Penerimaan Tamu Pengenal Hizbul Wathan Qobilah BUYA HAMKA SMP Muhammadiyah 1 Gombong tanggal 29 September 2022 dilaksanakan sebetulnya ada satu sahabat dengan jiwa dedikasi tinggi, murah senyum, santun, dan apa adanya tidak dapat mengikuti kegiatan yang digelar rutin setiap tahunnya.

                Terhitung mulai tanggal 1 Juli 1994 beliau sudah mendarmabaktikan hidupnya untuk turut merawat, mengembangkan, menggembirakan Persyarikatan Muhammadiyah khususnya di salah satu amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan yaitu SMP Muhammadiyah 1 Gombong.

                Pria kelahiran Kebumen tanggal 26 April 1965 merupakan anak nomor dua dari pasangan Rahimahullah Sunyono dan Rahimahallah Latifah. Lulusan SMA Wathaniyah Islamiyah (WI) Karanganyar Kebumen Tahun 1986 mahir dalam tulis hias dan tarik suara.

                Selama dua puluh delapan tahun di SMP Muhammadiyah 1 Gombong amanah telah diemban dengan penuh rasa tanggungjawab mulai sebagai pelaksana tata usaha sampai dengan pustakawan.

                Sosok inilah yang kami kenal dengan panggilan akrab Bang Basuki.

????? ????? ?????? ??????? ?????????? ???????? ???? ???????? ?????????????? 

“Sesungguhnya kami milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nya kami kembali”

 

Kami Segenap keluarga Besar SMP Muhammadiyah 1 Gombong menyampaikan belasungkawa dan berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Basuki pada hari Ahad, 3 Oktober 2022 sekitar pukul 11.26 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gombong. Semoga Allah SWT dapat menerima seluruh amal ibadah almarhum dan diampuni segala khilaf dan dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, Aamiin.

 
Admin Sekolah | Berita

Artikel Terkait

PEMBELAJARAN PAGI

PEMBELAJARAN PAGI

SMP Muhammadiyah 1 Gombong dalam mengemban amanah visinya yakni Teladan dalam IMTAQ Terdepan dalam IPTEKS bukan hanya sebatas isapan jempol.

PERSIAPAN LOMBA-LOMBA SMP MUSAGO

PERSIAPAN LOMBA-LOMBA SMP MUSAGO

smpmusago.sch.id, Gombong. Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 menjadi moment penting sekaligus menggembirakan bagi Civitas Akademika SMP Muhammadiyah 1…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan