smpmusago@gmail.com

Guru Karyawan SMP Muhammadiyah 1 Gombong Ikuti Seminar Internasional

Rabu, 23 Agustus 2023 09:57

Facebook Whatsapp Twitter

Guru Karyawan SMP Muhammadiyah 1 Gombong Ikuti Seminar Internasional



Ditulis pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:35 WIB | Oleh : admin


Foto : Heri Pramono, S.Pd (Sekretaris Majelis Dikdasmen PCM Gombong) bersama Zulfan Haidar Zamzuri Umar B.Psy

smpmusago.sch.id, Gombong. Seminar Internasional dengan tema “Internasionalisasi Pendidikan Muhammadiyah” telah sukses dihelat pada hari Kamis 11 Agustus 2022 oleh SMA Muhammadiyah Gombong bertempat di Aula SMA Muhammadiyah Gombong. Hadir sebagai keynote speaker Zulfan Haidar Zamzuri Umar B.Psy (Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah Malaysia dan Ketua MDMC Malaysia).

Turut hadir Ketua PCM Gombong Ayahanda Widiantoro Triatmaji, S.Pd.,M.M dan Ustadz Heri Pramono, S.Pd. Sekretaris Majelis Dikdasmen PCM Gombong serta Kepala SMP Muhammadiyah 1 Gombong Muslih, S.Pd. beserta seluruh guru karyawan dan juga para ustadz ustadzah Pesantren Modern Wiriosoedarmo Muhammadiyah Gombong, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah baik tingkat SD/MI Muhammadiyah se Gombong Raya.

“Jika SMA Muhammadiyah Gombong telah membuka Kelas Internasional maka SMP Muhammadiyah 1 Gombong diharapkan bisa turut serta membuka Kelas Internaasional supaya nyambung” kata Zulfan yang baru-baru ini telah menyandang Pendekar Muda Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan oleh Ketua PCM Gombong bahwa Muktamar Muhammadiyah Ke-48 sebentar lagi akan dilaksanakan. Beliau mengajak kepada seluruh komponen Muhammadiyah utamanya yang hadir saat acara tersebut untuk bersama-sama menyukseskan hajat besar dengan cara menggalakkan program SMS (Satu hari Mininal Seribu).

 
Admin Sekolah | Berita

Artikel Terkait

Beliau Telah kembali

Beliau Telah kembali

smpmusago.sch.id, Gombong. Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati. (Bacharuddin…

PERSIAPAN LOMBA-LOMBA SMP MUSAGO

PERSIAPAN LOMBA-LOMBA SMP MUSAGO

smpmusago.sch.id, Gombong. Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 menjadi moment penting sekaligus menggembirakan bagi Civitas Akademika SMP Muhammadiyah 1…

PEMBELAJARAN PAGI

PEMBELAJARAN PAGI

SMP Muhammadiyah 1 Gombong dalam mengemban amanah visinya yakni Teladan dalam IMTAQ Terdepan dalam IPTEKS bukan hanya sebatas isapan jempol.

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan