smpmusago@gmail.com

Budaya Musyawarah di SMP MUSAGO

Selasa, 22 Agustus 2023 10:11

Facebook Whatsapp Twitter

Budaya Musyawarah di SMP MUSAGO


Ditulis pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:28 WIB | Oleh : admin


Foto : Muslih, S.Pd. (Kepala Sekolah, Drs. H. Gunawan (Ketua Komite), Eni Triani, S.Pd. (Wakil Kepala Sekolah), Rida Amalia, M.Pd. (Guru) dari kiri

smpmusago.sch.id, Gombong. Setelah sekian lama berada pada masa pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan dan pembatasan dilakukan pada semua lini kehidupan oleh pemerintah, kini saatnya aktivitas new normal menyeruak membersamai telah landainya kasus covid-19. Bukan bermaksud abai dalam situasi dan kondisi namun berusaha optimis bahwa masa depan akan lebih terang juga berkemajuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

                Musyawarah untuk mencapai mufakat merupakan budaya negara kita yang telah menjadi budaya SMP Muhammadiyah 1 Gombong sejak berdiri dalam setiap pengambilan keputusan dengan tujuan agar rasa berkeadilan menetap dalam hati sanubari sehingga mampu memberikan efek positif yaitu ketercapaian visi sekolah Teladan dalam IMTAQ Terdepan dalam IPTEKS semakin lebih mudah.

SMP Muhammadiyah 1 Gombong telah melaksanakan Rapat Wali Peserta Didik Tahun Pelajaran 2022/2023 hari Jumat, 23 September 2022 untuk orang tua Kelas VII (tujuh) dan Senin, 26 September 2022 untuk orang tua Kelas VIII (delapan) dan IX (sembilan).

Dalam kesempatan tersebut dibahas 4 hal penting yaitu: Program Sekolah, Laporan Program Sekolah tahun sebelumnya, Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Sekolah (RAPBS), Perkenalan Wali Kelas masing-masing jenjang dan Pengurus Fungsionaris Sekolah.

 
Admin Sekolah | Artikel

Artikel Terkait

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan