INFORMASI AKHIR PEMBELAJARAN KELAS VII DAN VIII TAPEL 2016/2017
Rabu, 30 Agustus 2023 15:34
Ditulis pada tanggal : Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:26 WIB
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Ba’da salam, kami informasikan bahwa sehubungan dengan berakhirnya Kegiatan Pembelajaran Tahun Pelajaran 2016/2017 per-tanggal 15 Juni 2017 maka perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Pengambilan Raport
Hari / Tanggal : Jum’at , 16 Juni 2017
Waktu : Pukul 09.00 s.d 11.00 WIB
Tempat : Kampus SMP Muhammadiyah 1 Gombong
2. Libur Semester Genap, Libur Akhir Ramadhan dan Libur Idul Fitri 1438 H
Mulai : 17 Juni 2017 s.d. 16 Juli 2017
Masuk kembali : 17 Juli 2017 ( Tahun Pelajaran 2017/2018 )
3. Adapun syarat untuk pengambilan raport :
- Lunas Administrasi Keuangan dan Seragam
- Lunas Buku Perpustakaan
4. Adapun jadwal Kegiatan Daftar Ulang dan Pengembalian Raport
4.1. Kelas 7 naik Kelas 8 = Hari Kamis, 13 Juli 2017 Pukul 07.30 s.d. 11.00 WIB
4.2. Kelas 8 naik Kelas 9 = Hari Jum’at, 14 Juli 2017 Pukul 07.30 s.d. 11.00 WIB
Petugas tersebut di atas adalah Staf TU Bag. Keuangan Ibu Sri Lestari, S.Pd.
5. Daftar Ulang/Register Tahun Pelajaran 2017/2018 Kelas 8 dan 9 Reguler
5.1. Uang Titipan SPP bulan Juli 2017 = Rp. 110.000,00
5.2. Uang Kegiatan Siswa / tahun = Rp. 100.000,00
5.3. Asuransi Kesehatan/ tahun = Rp. 25.000,00
5.4. Majalah Next G / tahun = Rp. 50.000,00
5.5. Dana Ta’awun = Rp. 25.000,00 +
Jumlah = Rp. 310.000,00
6. Daftar Ulang/Register Tahun Pelajaran 2017/2018 Kelas 8 dan 9 Full day
6.1. Uang Titipan SPP bulan Juli 2017 = Rp. 220.000,00
6.2. Uang Kegiatan Siswa / tahun = Rp. 100.000,00
6.3. Asuransi Kesehatan/ tahun = Rp. 25.000,00
6.4. Majalah Next G / tahun = Rp. 50.000,00
6.5. Dana Ta’awun = Rp. 25.000,00 +
Jumlah = Rp. 420.000,00
Demikian informasi ini kami sampaikan kepada Bapak/ Ibu/ Wali Murid , atas perhatian kami ucapkan terima kasih.
Nasrun minallah wa fathun qariib
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.